PENERAPAN MEDIA SIMULASI MATLAB BERBASIS INTERACTIVE CONCEPTUAL UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA
(1) Universitas PGRI Madiun
(2) Universitas PGRI Madiun
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Apriandi, D., & Setyansah, R. K. (2017). Pengembangan Media Simulasi Matlab Berbasis Interactiv Conceptual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa pada Matakuliah Analisis Numerik. Madiun: Universitas PGRI Madiun.
Arikunto, S., & Jabar, C. S. (2007). Evaluasi Program Pendidikan Pedoman Teoritis Praktis bagi Praktisi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arsyad, A. (2011). Media Pembelajaran Matematika. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Savinainen, A., & Scott, P. (2002). Using the Firce Concept Inventory to Monitor Student Learning and to Plan Teaching. Physics Education , 31 (1), 53-58.
Suryawan, N. (2012). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Interactive Conceptual Instruction (ICI) terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Singaraja. Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika (KARMAPATI).
Widiyoko. (2015). Evaluasi Program Pembelajaran (Panduan Praktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/ajpm.v6i2.968
Refbacks
- There are currently no refbacks.