Pengaruh Strategi Pemecahan Masalah Wankat-Oreovocz dan Pembelajaran Teknik Probing terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Balitbang. (2011). Laporan Hasil TIMSS 2007. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Depdiknas. (2006). Kurikulum 2006 Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional. [13 Desember 2012].
Maryanti, E. (2012). Peningkatan Literasi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Metacognitive Guidance. Tesis pada SPs Universitas Pendidikan Indonesia. Bandung: tidak diterbitkan..
OECD. (2010). Draft PISA 2012 Assesment Framework. [online]. Tersedia di: http://www.oecd.org/dataoecd/61/15/46241909.pdf. diakses 13 Oktober 2012.
Ruseffendi, E.T. (2005). Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Bandung: Tarsito
Wena, M. (2009). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer Suatu Tinjauan Operasional. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/ajpm.v3i2.32
Refbacks
- There are currently no refbacks.