PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS MELALUI MODEL WEE DENGAN STRATEGI QSH DITINJAU DARI SELF REGULATION
(1) 
(2) UIN Raden Intan Lampung
(3) UIN Raden Intan Lampung
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anderson, T. H., et.al. (2013). Integrating reading and science education : On developing and evaluating WEE Science. Journal of Curriculum Studies, 29 (6).
Anggoro, B. S. (2016). Analisis Persepsi Siswa SMP terhadap Pembelajaran Matematika ditinjau dari Perbedaan Gender dan Disposisi Berpikir Kreatif Matematis. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (2).
Karyanti, & Komarudin. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran KUMON Terhadap Pemahaman Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Peserta Didik. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1 (1).
Murizal, A., Yarman, & Yerizon. (2012). Pemahaman Konsep Matematis dan Model Pembelajaran QUANTUM TEACHING. Jurnal Pendidikan Matematika, 1 (1).
Nahdi, D. S. (2017). Self Regulated Learning sebagai Karakter dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics), 2 (1).
Permatasari, I. D. (2015). Pengaruh Metode Question Student Have Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Ngimbang. AVATARA: E-Journal Pendidikan Sejarah, 3 (2).
Rahayu, R., Yusmansyah, & Utaminingsih, D. (2017). Hubungan Antara Regulasi Diri Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas X. ALIBKIN: Jurnal Bimbingan Konseling, 5 (5).
Rohaendi, S. (2017). Penerapan Strategi Pembelajaran Question Student Have Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMK. Jurnal Ilmiah FKIP Universitas Subang, 4 (2).
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Uslima, U., Ertikanto, C., & Rosidin, U. (2018). Contextual Learning Module Based on Multiple Representations : The Influence on Students ’ Concept Understanding. Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah, 3 (1).
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/ajpm.v8i1.1724
Refbacks
- There are currently no refbacks.