PENGEMBANGAN MEDIA GEO-SD (GEOMETRI SKETSA DIMENSI) SEBAGAI PENUNJANG KEMAMPUAN VISUAL SPASIAL
(1) PGRI BANYUWANGI UNIVERSITY
(2) PGRI Banyuwangi University
(3) PGRI Banyuwangi University
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Daryanto. 2015. Media Pembelajaran. Bandung: PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Fathani, A. H. 2016. Pengembangan Literasi Matematika Sekolah dalam Perspektif Multiple Intelligences. EduSains, Vol. 4, No. 2, Hal. 136 – 150.
Febriana, E. 2015. Profil Kemampuan Spasial Siswa Menengah Pertama (SMP) dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Dimensi Tiga Ditinjua dari Kemampuan Matematika. Jurnal Elemen. Vol. 1, No. 1, Hal. 13 – 23.
Jumarniati, P. R. F., & Riady, A. 2016. Kemampuan Literasi Matematika dalam Menyelesaikan Masalah Turunan Fungsi Trigonometri. Jurnal Pedagogy. Vol. 1, No. 2, Hal. 66 – 75.
Musfiqon, H. 2012. Pengembangan Media dan Sumber Pembelajaran. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya.
Nurjannah, S., & Anjani, D. A. 2016. Permainan Puzzle Mempengaruhi Perkembangan Kecerdasan Visual-Spatial Anak Usia 4-5 Tahun di TK Al-Fath Desa Keboan Anom Gedangan Sidoarjo. Jurnal Ilmiah Kesehatan. Vol. 7, No. 2, Hal. 186-192.
Susilana, R., & Riyana, C. 2007. Media Pembelajaran. Bandung: CV. Wacana Prima.
Yaumi, M. 2012. Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences. Jakarta: Dian Rakyat.
DOI: http://dx.doi.org/10.24127/ajpm.v7i1.1234
Refbacks
- There are currently no refbacks.